Minggu, 26 Juli 2015

Guide Insaniquarium : Aliens di Insaniquarium (Deluxe Version)

Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan membagikan postingan tentang Aliens di Insaniquarium Deluxe Version. Di Original Version terdapat 4 Aliens dan setelah dirilisnya Deluxe Version, Aliens nya pun juga ditambah 3 Aliens dan 1 Final Boss. Berikut penjelasannya:

Sylvester - Balrog - Gus - Psychosquid
Destructor - Bilaterus - Ulysses

  • Ulysses
    Ulysses adalah Alien yang berbentuk badan batu dan memiliki satu mata. Ulysses muncul pada Tank 3 dan 4, ketika muncul maka akan ada tanda warning Alien Type-U. Ulysses memiliki ability yang fungsinya menembakan Energy Ball yang jika mengenai ikan-ikan kita maka akan mati. Jika Energy Ball ditembak maka akan memantul ke arah lain sampai ujung atau terkena ikan. Energy Ball juga bisa mengenai Ulysses sendiri jika kita bisa mengarahkannya ke Ulysses. Selain dengan Energy Ball, Ulysses tidak bisa membunuh.
  • Psychosquid
    Psychosquid adalah Alien yang berbentuk gurita berwarna merah. Psychosquid muncul di Tank 3 dan 4 dengan tanda warning Alien Type-P. Psychosquid memiliki ability yang fungsinya merubah dirinya menjadi biru dan jika kita menyerang ketika itu maka Psychosquid akan menyembuhkan kekuatannnya. Psychosquid adalah Alien yang memiliki kecepatan yang cepat dibanding Alien yang lain.
  • Bilaterus
    Bilaterus adalah Alien yang berbentuk tulang dengan 2 kepala di masing-masing ujungnya. Bilaterus hanya muncul di Tank 4 dengan tanda warning Alien Type-II. Bilaterus memiliki ability yang fungsinya adalah menukar arah serangnya yaitu ketika kita melawannya kita tidak melawannya secara bersamaan tetapi satu per satu, ketika salah satu sudah kita kalahkan maka akan berganti ke sisi yang lain.
Sekian postingan saya kali ini tentang Aliens di Insaniquarium Deluxe Version. Anda juga bisa melihat Aliens di Insaniquarium Original Version disini dan jika anda belum memiliki gamenya bisa dilihat disini.

Sekian dan terima kasih
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Source: Insaniquarium Wiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar