Minggu, 26 Juli 2015

Guide Insaniquarium : Aliens di Insaniquarium (Final Boss Fight)

Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan memposting tentang Aliens di Insaniquarium pada Final Boss. Setelah kita menyelesaikan level 4-5 kita seharusnya akan mendapat telur presto tetapi ada Alien yang datang mencuri telur tersebut namanya Cyrax. Cyrax ini akan kita lawan di level selanjutnya yaitu Final Boss. Pada Final Boss atau Level 5-1 di Tank 5 ini yang kita jaga bukanlah ikan-ikan kita tetapi Pets kita. Semua Pets kita akan berada di Tank tetapi mereka tidak bisa membantu kita seperti biasa dan harus dilindungi. Kita membutuhkan minimal 1 Pets saja yang selamat untuk menyelesaikan level. Saya sarankan agar yang kita lindungi adalah Niko karena dia hanya diam ditempat dan tidak bergerak. Setelah Cyrax terkalahkan, Kita akan melihat cerita dari masing-masing Pets yang selamat, Pets yang tidak selamat tetap bisa kita pakai. Setelah Final Boss Fight selesai yang berarti Mode Adventure berakhir, akan dibuka Mode Bonus Adventure dan Mode Challenge.


Final Boss Fight

  • Cyrax
    Cyrax adalah Alien yang memiliki otak dan bertentakel seperti gurita. Cyrax muncul ketika mencuri telur Presto. Cyrax memiliki abiltiy untuk mengeluarkan Mini Sylvester serta semua Aliens yang pernah kita lawan. Aliens yang dikeluarkan bisa membunuh Pets kita dengan mudah jika mengenainya. Cyrax adalah Final Boss maka sangat susah untuk mengalahkannya karena memiliki kekuatan yang tinggi.
 
Cyrax
Sekian postingan saya kali ini anda bisa melihat guide-guide tentang Insaniquarium yang lain disini dan untuk gamenya bisa dilihat disini.

Sekian dan terima kasih
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Source : Insaniquarium Wiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar