Kamis, 23 Juli 2015

Guide Insaniquarium : Pets di Insaniquarium - Bonus Egg

Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan melanjutkan postingan saya tentang pets di insaniquarium. Di postingan sebelumnya saya telah menjelaskan tentang Pets yang didapat di Tank 4, kali ini saya akan menjelaskan Pets yang di dapat dari Bonus Egg.

Baris 1 (Tank 1) - Baris 2 (Tank 2) - 4 yang ditengah (Bonus Egg) - Baris 3 (Tank 3) - (Baris 4 (Tank 4)

Bonus Egg:
  • Brinkley
    Brinkley adalah seekor gajah yang dapat berenang di air. Brinkley didapat dengan cara membeli Bonus Egg dengan harga 20.000 shells. Brinkley memiliki ability Huge Body ,fungsinya yaitu jika kita memberi makan Brinkley sebanyak 3x maka Brinkley akan mengeluarkan barang-barang, biasanya bintang yang bernilai 40 gold.
  • Nostradamus
    Nostradamus
    adalah seekor ikan dengan bentuk kepala menyerupai hidung. Nostradamus didapat dengan cara membeli Bonus Egg dengan harga 25.000 shells. Nostradamus memiliki ability Sticky Napalm, fungsinya yaitu mengeluarkan cairan lendir yang jika di klik akan menambah sejumlah uang, jika ikan kita memakannya maka akan menjadi Nostradamus, dan jika Nostradamus mengelurkan cairan ketika akan ada monster yang datang, maka monster itu menghilang.
  • Stanley
    Stanley adalah seekor sea serpent yang berwarna hijau muda. Stanley didapat dengan cara membeli Bonus Egg dengan harga 30.000 shells.Stanley memiliki ability Ball Attack, fungsinya yaitu menyerang monster yang datang dengan melempar bola, kekuatannya setara Laser level 6. Stanley menyerang setiap 2 detik sekali.
  • Walter
    Walter adalah seekor penguin yang berwarna biru tua. Walter didapat dengan cara membeli Bonus Egg dengan harga 35.000 shells. Walter memiliki ability Shadow Punch, fungsinya yaitu jika diklik maka akan mengeluarkan pukulan. Pukulannya memiliki efek yang berbeda-beda tergantung mengenainya, jika terkena Pets maka Pets yang terkena akan mengeluarkan Special Ability, Jika terkena Breeder maka akan langsung melahirkan, dan jika terkena peliharaan lain maka akan mengeluarkan barang yang dihasilkannya. Jika sudah 5x pukulan maka pukulan selanjutnya memiliki jeda 5 detik.

Bonus Egg dapat dibeli seletah menyelesaikan Time Trial, Challenge, Level Terakhir di setiap Tank, atau Bonus Adventure. Akhirnya postingan tentang Guide Insaniquarium : Pets telah selesai. Jika anda belum memiliki gamenya bisa dilihat disini

Sekian dan terima kasih
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Source: Insaniquarium wiki

3 komentar:

  1. Terimakasih sangat membantu. Awalnya juga bingung fungsi dari Stanley dan Walter, setelah baca artikelnya jadi paham fungsinya. Have nice days !

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada aja yg main ini wkwkwkw

      Hapus
  2. Makasih infonya. Saya main di hape. Beli rp 5ribu, namanya The Aquarium.

    BalasHapus