Kamis, 23 Juli 2015

Guide Insaniquarium : Pets di Insaniquarium - Tank 4

Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat datang di blog saya. Postingan kali ini adalah postingan lanjutan dari Guide yang sebelumnya tentang pets. Postingan kali ini akan membahas tentang Pets Insaniquarium yang ada di Tank 4.
Baris 1 (Tank 1) - Baris 2 (Tank 2) - 4 yang ditengah (Bonus Egg) - Baris 3 (Tank 3) - Baris 4 (Tank 4)

Tank 4:
  • Nimbus
    Nimbus adalah seekor ikan pari yang berwarna putih kebiruan. Nimbus didapat setelah menyelesaikan level 4-1 di Tank 4. Nimbus memiliki ability Large Wings, fungsinya yaitu memantulkan koin atau barang yang dihasilkan peliharaan kita sebelum melewati batas tengah aquarium kita.
  • Amp
    Amp adalah seekor belut listrik yang menyeramkan. Amp didapat setelah menyelesaikan level 4-2 di Tank 4. Amp memiliki ability Shock Wave, fungsinya yaitu membunuh semua Guppies yang berada di aquarium dan merubahnya menjadi berlian yang bernilai 200 gold atau 5 shells di virtual tank. Amp dapat digunakan setiap 80 detik dengan 3x klik.
  • Gash
    Gash adalah seekor hiu berwarna merah yang ganas. Gash didapat setelah menyelesaikan level 4-3 di Tank 4. Gash memiliki ability Killer Instinct, fungsinya yaitu menyerang monster yang datang dengan kekuatan setara Laser level 8, tetapi Gash akan memakan salah satu peliharan anda dalam kurun waktu tertentu (biasanya setelah menyerang).
  • Angie
    Angie adalah seekor anglefish yang berwarna kuning. Angie didapat setelah menyelesaikan level 4-4 di Tank 4. Angie memiliki ability Resurrection, fungsinya yaitu membangkitkan kembali peliharaan anda yang sudah mati, tetapi Angie harus mendekat ke bangkai peliharaan itu sebelum bangkainya jatuh ke dasar.
  • Presto
    Presto adalah seekor berudu yang berwarna hijau. Presto didapat setelah menyelesaikan boss terakhir Cyrax di level 5-1 di Tank 5. Presto memiliki ability Metamorphosis, fungsinya yaitu berubah wujud menjadi seperti pets yang lain dengan cara klik kiri ke Presto, kemampuan yang dimiliki sama dengan aslinya. Tidak ada batasan waktu berubahnya, hanya saja dibutuhkan 8 detik untuk setiap kali ingin berubah.

Saya akan melanjutkan postingan ini dalam postingan yang selanjutnya tentang Pets Bonus Egg. Jika anda belum memiliki gamenya bisa dilihat disini.

Sekian dan terima kasih
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Source : Insaniquarium wiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar