Rabu, 22 Juli 2015

Guide Insaniquarium : Pets di Insaniquarium - Tank 3

Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat datang di blog saya. Di postingan kali ini saya akan melanjutkan postingan saya tentang pets di insaniquarium Tank 2. Postingan sebelumnya membahas tentang Pets di tank 2 maka postingan kali ini akan membahas pets yang ada di tank 3.

Baris 1 (Tank 1) - Baris 2 (Tank 2) - 4 yang ditengah (Bonus Egg) - Baris 3 (Tank 3) - Baris 4 (Tank 4)

Tank 3:
  • Seymour.
    Seymour adalah seekor kura-kura yang berwarna hijau. Seymour didapat setelah menyelesaikan level 3-1 di Tank 3. Seymour memiliki ability Presence of Turtle, fungsinya yaitu membuat koin atau barang yang dihasil peliharaan kita jatuh sangat lambat sehingga kita dapat mengambilnya perlahan.
  • Sharpnel
    Sharpnel adalah seekor ikan mesin atau dapat dikatakan bukan ikan tetapi mesin. Sharpnel didapat setelah menyelesaikan level 3-2 di Tank 3. Sharpnel memiliki ability Bomber, fungsinya yaitu membuat bomb dan menjatuhkannya, jika diambil maka akan menambat 150 gold atau 5 shells di virtual tank tetapi jika mengenai peliharaan kita maka peliharaan yang kena akan mati. Sharpnel menghasilkan bomb setiap 30 detik sekali.
  • Gumbo
    Gumbo adalah seekor anglerfish berwarna hitam yang memiliki antena di kepalanya. Gumbo didapat setelah menyelesaikan level 3-3 di Tank 3. Gumbo memiliki ability Red Alert, fungsinya yaitu memandu arah gerak Guppies menjauhi monster ketika ada monster yang datang, juga menambah kecepatan geraknya. Tetapi Gumbo akan kebingungan jika ada dua monster yang berbeda tempat.
  • Blip
    Blip adalah seekor lumba-lumba berwarna putih. Blip didapat setelah menyelesaikan level 3-4 di Tank 3. Blip memiliki ability Know-it-all, fungsinya yaitu membuka item-item yang bisa dibeli, memberi tanda peliharaan yang kelaparan, menandai arah datangnya musuh dan juga memperlihatkan jumlah nyawa yang dimiliki monster.
  • Rhubarb
    Rhubarb adalah seekor keong yang memiliki capit yang lembut. Rhubarb didapat setelah menyelesaikan level 3-5 di Tank 3. Rhubarb memiliki Soft Claw, fungsinya yaitu mencapit peliharaan anda agar tidak berada di dasar air sehingga barang yang dihasilkan tidak langsung jatuh ke dasar.
Saya akan melanjutkan postingan ini di postingan selanjutnya. Postingan selanjutnya akan membahas Pets yang ada di Tank 4. Jika anda belum memiliki gamenya bisa dilihat disini

Sekian dan terima kasih
Wassamu'alaikum wr. wb.

Source : Insaniquarium Wiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar