Rabu, 22 Juli 2015

Guide Insaniquarium : Pets di Insaniquarium - Tank 2

Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat datang di blog saya. Di postingan kali ini saya akan melanjutkan postingan saya yang sebelumnya tentang Pets di Insaniquarium. Postingan sebelumnya membahas tentang yang ada di Tank 1 jadi postingan ini akan membahas Pets yang ada di Tank 2.

Baris 1 (Tank 1) - Baris 2 (Tank 2) - 4 yang ditengah (Bonus Egg) - Baris 3 (Tank 3) - Baris 4 (Tank 4)


Tank 2:

  • Clyde.
    Clyde adalah seekor ubur-ubur berwarna ungu. Clyde didapat setelah menyelesaikan level 2-1 di Tank 2. Clyde memiliki ability Pick-up, fungsinya yaitu mengambil koin atau barang lain yang dihasilkan peliharaan anda yang ada. Ability Clyde sama dengan Stinky bedanya Clyde dapat bergerak bebas di aquarium tidak seperti Stinky, namun pergerakan Clyde lambat.
  • Vert.
    Vert adalah seekor ikan mati yang tersisa tulang. Vert didapat setelah menyelesaikan level 2-2 di Tank 2. Vert memiliki ability Undead Guppy, fungsinya yaitu menghasilkan koin emas seperti Large Guppy. Vert menghasilkan koin emas setiap 8 detik sekali.
  • Rufus.
    Rufus adalah seekor kepiting dengan salah satu capit yang besar. Rufus didapat setelah menyelesaikan level 2-3 di Tank 2. Rufus memiliki ability Heavy Claw, fungsinya yaitu menyerang monster yang datang dengan kekuatan setara Laser level 6 tetapi Rufus hanya menyerang monster yang ada di dasar aquarium jadi kurang efektif untuk monster yang melayang di air.
  • Meryl.
    Meryl adalah seekor putri duyung yang cantik. Meryl didapat setelah menyelesaikan level 2-4 di Tank 2. Meryl memiliki ability Song of the Mermaid, fungsinya yaitu menyanyikan lagu putri duyung yang membuat Guppies menghasilkan koin 5x dari biasanya. Meryl akan bernyanyi setiap 35 detik sekali.,yang terkena efek hanya Medium Guppies dan Large Guppies.
  • Wadsworth.
    Wadsworth adalah seekor paus berwarna biru. Wadsworth didapat setelah menyelesaikan level 2-5 di Tank 2. Wadsworth memiliki ability Huge Body, fungsinya yaitu mengumpulkan Baby Guppies dan Medium Guppies di mulutnya ketika ada monster agar terlindung dari serangan monster.
Seperti postingan sebelumnya postingan ini pun akan dilanjutkan pada postingan selanjutnya. Jika anda belum punya gamenya bisa dilihat disini

Sekian dan terima kasih
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Source : Insaniquarium Wiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar