Rabu, 22 Juli 2015

Guide Insaniquarium : Pets di Insaniquarium - Tank 1

Assalamu'alaikum wr. wb.
Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan memposting tentang Pets dalam Game Insaniquarium. Dalam Game ini, setelah kita menyelesaikan level di mode adventure kita akan mendapat satu pet. Pet yang didapat antara satu dan yang lainnya memiliki kemampuan yang berbeda-beda, yang jelas pet membantu kita untuk melakukan sesuatu.
Baris 1 (Tank 1) - Baris 2 (Tank 2) - 4 yang ditengah (Bonus Egg) - Baris 3 (Tank 3) - Baris 4 (Tank 4)

Tank 1 :
  • Stinky.
    Stinky adalah seekor siput kuning yang memiliki cangkang berwarna coklat. Stinky didapat setelah menyelesaikan level 1-1 di Tank 1. Stinky memiliki ability Pick-up, fungsinya yaitu mengambil koin atau barang yang berjatuhan yang didrop oleh peliharaan anda. Stinky hanya bergerak di dasar aquarium sehingga kurang efektif. Stinky akan masuk ke dalam cangkangnya ketika ada monster yang datang menyerang karena dia ketakutan.
  • Niko.
    Niko
    adalah seekor kerang biru dengan bibir ungu. Niko didapat setelah menyelesaikan level 1-2 di Tank 1. Niko memiliki ability Pearl Producer, fungsinya yaitu menghasilkan mutiara yang jika diambil akan mendapat sejumlah gold atau shells. Niko menghasilkan mutiara setiap 33 detik sekali dan mendapat 250 gold atau 10 shells di virtual tank. Niko akan membuka mulutnya hanya dalam 5 detik jadi harus cepat-cepat mengambilnya.
  • Itchy.
    Itchy adalah seekor hiu pedang bewarna biru muda. Itchy didapat setelah menyelesaikan level 1-3 di Tank 1. Itchy memiliki ability Sword Beak, fungainya yaitu menyerang monster yang ada secara jarak dekat dengan kekuatan setara Laser level 1.
  • Prego.
    Prego adalah seekor induk ikan berwarna kuning. Prego didapat setelah menyelesaikan level 1-4 di Tank 1. Prego memiliki ability Breeder, fungsinya yaitu melahirkan seekor Baby Guppy. Prego akan melahirkan sekali dalam 20 detik dan proses melahirkannya bersikar 5 detik.
  • Zorf.
    Zorf adalah seekor kuda laut bewarna hijau yang memiliki bagian tubuh hanya kepala. Zorf didapat setelah menyelesaikan level 1-5 di Tank 1. Zorf memiliki ability Feeder, fungsinya yaitu memberi makanan kepada Guppies yang kelaparan dengan makanan level 2. Jika ada banyak Guppies yang kelaparan maka Zorf akan memberi makan dengan selang waktu 2 detik.

Sepertinya jika saya teruskan postingan ini akan terlalu panjang, anda bisa melihat pet yang lain di postingan selanjutnya. Jika anda belum punya gamenya bisa dilihat disini


Sekian dan terima kasih
Wassalamu'aikum wr. wb.

Source: Insaniquarium Wiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar